Wednesday, February 17, 2010

Why Oriflame - Mengapa Oriflame


Mengapa Oriflame?

Menjadi Consultant Oriflame sangat menyenangkan, mudah dan menguntungkan! Anda akan memiliki kesempatan yang unik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kosmetik, sekaligus kesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan! Baik menjual kosmetik sebagai hobi yang memberikan penghasilan tambahan, maupun menjadi pekerjaan sambilan ataupun pekerjaan utama, Anda yang menentukan!

Tidak dibutuhkan jenjang pendidikan, pengalaman maupun sejumlah dana tertentu. Banyak orang dari berbagai usia dan latar belakang telah berhasil menjual produk Oriflame secara langsung.

Belanja Hemat
Setiap bulan Anda akan menerima katalog produk terbaru. Tunjukkan pada orang-orang yang Anda kenal, dan yang mereka kenal - begitu mudah! Manfaat utama adalah karena Oriflame menawarkan jaminan uang kembali untuk seluruh produknya. Jika Anda kurang puas dengan produk Oriflame yang Anda miliki, Anda dapat mengembalikannya ke Oriflame dalam waktu 30 hari dan mendapatkan uang Anda kembali. Hal inilah yang membuat berbelanja di Oriflame sangat nyaman bagi pelanggan Orifame.

Baca Keuntungan menjadi Member Oriflame

0 comments:

Post a Comment

 

It's Mom Speaking... Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada