Wednesday, February 17, 2010

Cara daftar


DAFTAR ORIFLAME 
Daftarnya susah gak sih?
Jawabannya TIDAK , karena kamu hanya perlu mengisi data-data dibawah, selebihnya saya yang akan membantu anda.


Saya bisa bantu kamu, coba isi data-data dibawah ini yang diperlukan dan kirimkan ke email saya : daftar@rahasiaibu.com atau patty2.pw@gmail.com


1. Nama Lengkap + username (untuk WEB ORIFLAME kamu)
2. Tanggal Lahir
3. No. KTP
4. Alamat Kantor dan Alamat Rumah (lengkap ya)
5. No HP dan Telepon yang bisa dihubungi
6. No Rekening Bank (lengkap dengan Nama Bank dan Cabangnya ya)
7. Ini yang paling penting nih, Scan KTP-mu. Kalo kamu gak bisa scan KTP-mu, silahkan tanya aku kemana kamu harus fax KTP -mu

Jika data-data kamu sudah saya terima dengan lengkap, akan saya hubungi untuk memproses lebih lanjut proses pendaftaran di ORIFLAME. Aku tunggu kamu yaa......

Jangan Lupa ya kirim data-data kamu diatas ke email saya : daftar@rahasiaibu.com atau patty2.pw@gmail.com



SIAP UNTUK DAFTAR? KLIK DISINI

Segera Gabung - Promo Rp.29.900

0 comments:

Post a Comment

 

It's Mom Speaking... Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada